Hadiah untuk Guru

Hadiah untuk Guru - Hallo sahabat DUNIA TUMBUH KEMBANG ANAK, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hadiah untuk Guru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Guru - Pengajar - Pembimbing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hadiah untuk Guru
link : Hadiah untuk Guru

Baca juga


Hadiah untuk Guru

Sumber: ibu ibu DI

Tanya
Sebentar lagi kan kenaikan kelas, rencananya aku mau memberi sesuatu ke ibu gurunya anakku di play group. Mohon info, kira-kira hadiah apa yang pantas ya?

Jawab
- Karena kebetulan guru anakku berjilbab, aku beri bahan baju muslim. Atau bisa juga bahan bagus yang tidak terlalu mahal

- Aksesoris baju, bros, scarf, atau jepit rambut (kalau gurunya berambut panjang). Banyak sekarang aksesoris seperti itu yang bagus2 dan tidak mahal.

- Lilin cantik, sabun cantik, atau hiasan-hiasan rumah lainnya

- Kupon (voucher) belanja mungkin lebih baik daripada kado karena mungkin mereka menerima banyak yang sama, seperti kupon restoran, kupon salon, kupon toko buku

- Atau kumpulkan bersama orang-orang tua yang lain, sehingga bisa membelikan hadiah yang agak mahal sekalian, seperti perhiasan emas.

- Handycraft seperti pigura atau hiasan meja

- Kitchen ware seperti piring, mangkok saji, vas

- Satu set taplak meja unutk guru yang sudah berkeluarga


Demikianlah Artikel Hadiah untuk Guru

Sekianlah artikel Hadiah untuk Guru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hadiah untuk Guru dengan alamat link https://vitabumins.blogspot.com/2009/03/hadiah-untuk-guru.html