Ucapan Idul Fitri

Ucapan Idul Fitri - Hallo sahabat DUNIA TUMBUH KEMBANG ANAK, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ucapan Idul Fitri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ucapan Idul Fitri
link : Ucapan Idul Fitri

Baca juga


Ucapan Idul Fitri

Allahu Akbar....
Allahu Akbar....
Allahu Akbar....
Allahu Akbar Walillah Ilham......

Subahannallah dengan menyebut nama ALLAH Swt,.. setelah selama sebulan penuh kita berjuang melawan lapar dan dahaga, menahan hawa nafsu serta lebih bertawakkal mendekatkan diri kepada ALLAH SWT.

Manusia tiada pernah luput dari kesalahan, manusia hanya bisa berusaha dan berencana, manusia hanya bisa bertawakkal dan ALLAH SWT menentukan yang terbaik bagi hambaNYA.
Syukur alhamdulillah kita dipertemukan dengan hari raya IDUL FITRI tahun ini, ada yang datang dan ada yang pergi, kita yang masih diberikan kesempatan untuk menjalani hidup didunia ini adalah yang terbaik, bukan berarti kita tidak akan menghadap ALLAH SWT tetapi belum waktunya.
Dan dari hati lubuk hati yg paling dalam.

Kali ini izinkan kami mengucapkan :

MOHON MAAF LAHIR BATHIN SEMOGA AMAL IBADAH SELAMA BULAN SUCI RAMADHAN DAPAT DITERIMA OLEH NYA..AMIN.....
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI BUAT SAUDARA-SAUDARAKU..

Salam..


Demikianlah Artikel Ucapan Idul Fitri

Sekianlah artikel Ucapan Idul Fitri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ucapan Idul Fitri dengan alamat link https://vitabumins.blogspot.com/2009/09/ucapan-idul-fitri.html