Ujian & Yudisium Perdana Prodi S 1 PGSD FKIP Unila

Ujian & Yudisium Perdana Prodi S 1 PGSD FKIP Unila - Hallo sahabat DUNIA TUMBUH KEMBANG ANAK, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ujian & Yudisium Perdana Prodi S 1 PGSD FKIP Unila, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ujian & Yudisium Perdana Prodi S 1 PGSD FKIP Unila
link : Ujian & Yudisium Perdana Prodi S 1 PGSD FKIP Unila

Baca juga


Ujian & Yudisium Perdana Prodi S 1 PGSD FKIP Unila



Metro, 12 Januari 2011 Pukul 09.11
Ismet NPM. O613053034
The First Give Thanks To AllaH SWT berkat rahmat dan hidayah-Nya lah aku bisa seperti ini. Aku hanya menjalankan takdir-Mu sebaik mungkin ya Allah, selebihnya aku pasrah.

Terimakasih kepada Dekan FKIP Unila Bpk. Dr. Bujang Rahman, M.Si, selaku Penguji Kehormatan pada sidang Yudisium Perdana Prodi S 1 PGSD Universitas Lampung. Terimakasih Bapak, Atas Pengukuhan gelar Sajana kepada saya & nasehat dari bapak akan selalu saya ingat dan jalankan, (Memperoleh gelar itu mudah, tetapi menyandang dan mempertanggungjawabkannya tidak mudah….Critical Thinking).

Teimakasih kepada Tim Penguji Ketua Bpk. Dr. Suwarjo, M. Pd., Sekertaris Bpk Drs. Siswantoro, M. Pd., Penguji Utama Ibu Dra. Sulistiasih, M. Pd. Terimakasih Bapak dan Ibu atas Bimbingannya selama ini, maaf bila Ismet sering mengeluh dan malas dalam menyusun Tugas Akhir, semoga hal yang saya lakukan saat ini bisa menjadi kebanggaan bagi Bapak dan Ibu.

Terimakasih Kepada Keluarga Besarku, Ayah (alm) Ibu, Kakak2ku, ponakanku, Paman dan Bibiku semua saudara Sepupuku, yang tak pernah lelah memberi doa & semangat buatku dan akhirnyan “Kak Is” bisa bangga in Kalian semua.

Buat Rekan2ku Angkatan 2006; Mas Miramto, S. Pd., yang telah mengikuti jejakku (inget mas sms kita pagi2 sebelum Ujian YUDISIUM, Kalo kita gagal macul wae yo neng kebon ha ha, inget loe sampean masih punya utang sama aku he he brcnda). Bu Melinda Gustriana ( Makasih Mel buat semuanya, dah bersedia capek2 dari pagi ampe sore ngurusin gw, lw emang sohib gw Mel, gk tau gw ma bls kebaikan lw pake apa, moga Allah yang bisa bales ini semua Amin, cepet Nyusul Ya Bu Guru). Buat Sohib2 aku yang satu SK Ujian Yudisium dan akan segera menyusul Mas Adit, Cahyadi, dan Siddiq Dhamadi, Semangat, kalian pasti bisa lebih baik. Buat rekan-rekan yang lain segera menyusul Ya, Kami sudah berusaha membuka jalan untuk kalian, semoga bisa memotivasi, terimakasih atas doa dan dukunganya (kmaren2 tanya kapan aku Ujian, aku gk berani jawab, tapi kl sekarang Tanya kapan Wisuda aku berani jawab he he) CEPET NYUSUL Ya Aku tunggu di GSG Bulan Maret.

Buat Guru-guruku dari SD, SMP, SMA, Dosen2 dan Staf, terimakasih atas didikan kalian selama ini, insyaAllah aku akan melanjutkan perjuangan kalian.

Rekan-rekan kerjaku di SDN 1 Metro Utara (tmpt tugas lama) Bu E. Gun & Bu Amah (maksih bu atas bimbingannya selama ini) Miss Irun, Mbk Dana, Bu Way, Mas Deni, Mas May, Pak Sum,
Mbk Wati, Mas Bay, Mas Juhri. Mbk Vivi & Mbk Yeni (Aku Bakal Kangen banget Nongkrong Bareng sama kalian), Rekan-rekan Kerja di tempat tugas Baru SDN 1 Metro Pusat, Ibu Hj. Kuswinarti, S. Pd. I (Ma’af Ibu Ismet udah sering bolos awal2 kerja, tp atas doa restu dari ibu Ismet bisa bangga in Ibu) untuk rekan2 yang lain trimakasih “saya belum kenal satu persatu maaf yach” & tak ketinggalan buat anak-anak didikku semoga tambah Pinter Ya…

Time Work OB P4KA Pak Into, Pak Isnandar, Pak Kisno, Bu Hety & Bu Jay makasih atas doa & kebersamaannya selama ini cepet nyusul yach….he he he

Adik-adik tingkat dari 2010 hingga 2007 Mas Heru, Mbk Siti, Mas Ashari, Pak Dody, Mas Teguh, Eva, Iyas & semuanya aku ngk hafal 300-an mahasiswa. Smoga Semua awalan yang aku lakukan bisa menjadi gambaran kalian untuk menyelesaikan Studi di Prodi Ini. Semangat!!…Kalian pasti bisa lebih baik karena kalian lebih ketat seleksi masuknya…Amin.

Semua Pihak yang telah membantu saya selama ini yang namanya tidak bisa saya sebutkan satu persatu karena kita belum kenalan (Mas2 tukang fotocopyan, Yang Jualan Kertas HVS A4 80gram, Mbk2 penjual tinta Printer, Mas2 yang jualan bensin di POM Pertamina) pokokke oke lah ha ha ha.

Yang Terakhir Untuk ALMAMATERKU TERRCINTA
UNIVERSITAS LAMPUNG


Demikianlah Artikel Ujian & Yudisium Perdana Prodi S 1 PGSD FKIP Unila

Sekianlah artikel Ujian & Yudisium Perdana Prodi S 1 PGSD FKIP Unila kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ujian & Yudisium Perdana Prodi S 1 PGSD FKIP Unila dengan alamat link https://vitabumins.blogspot.com/2011/01/ujian-yudisium-perdana-prodi-s-1-pgsd.html