Latihan Marcing Band SDN 1 Metro Pusat

Latihan Marcing Band SDN 1 Metro Pusat - Hallo sahabat DUNIA TUMBUH KEMBANG ANAK, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Latihan Marcing Band SDN 1 Metro Pusat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Latihan Marcing Band SDN 1 Metro Pusat
link : Latihan Marcing Band SDN 1 Metro Pusat

Baca juga


Latihan Marcing Band SDN 1 Metro Pusat





Dalam rangka persiapan Pawai Budaya HUT Kota Metro Ke-74 Tahun 2011 yang akan dilaksanakan pada Tanggal 9 Juni 2011 SDN 1 Metro Pusat turut berpartisipasi dalam mengirimkan Duta pawai berupa pawai Marcing Band. Acara pawai tersebut rencananya akan menempuh rute di pusat Kota Metro, start dimulai dari Jl. A. Yani depan taman Kota Metro melewati Bank Danamon dan akan beratraksi di Depan Kantor Walikota Metro. Sukses untuk latihannya semoga semua lancar dan sesuai dengan apa yang diharapkan semua warga sekolah mendukung kalian... Cayooo...!!


Demikianlah Artikel Latihan Marcing Band SDN 1 Metro Pusat

Sekianlah artikel Latihan Marcing Band SDN 1 Metro Pusat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Latihan Marcing Band SDN 1 Metro Pusat dengan alamat link https://vitabumins.blogspot.com/2011/05/latihan-marcing-band-sdn-1-metro-pusat.html