Ujian Praktek Kelas VI RSBI SD Negeri 1 Metro Pusat

Ujian Praktek Kelas VI RSBI SD Negeri 1 Metro Pusat - Hallo sahabat DUNIA TUMBUH KEMBANG ANAK, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ujian Praktek Kelas VI RSBI SD Negeri 1 Metro Pusat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ujian Praktek Kelas VI RSBI SD Negeri 1 Metro Pusat
link : Ujian Praktek Kelas VI RSBI SD Negeri 1 Metro Pusat

Baca juga


Ujian Praktek Kelas VI RSBI SD Negeri 1 Metro Pusat




Hari ini Rabu, 18 Mei 2011 dimulai Ujian Praktek TIK SD Negeri 1 Metro Pusat. Kelas yang menjalani Ujian Praktek adalah Kelas VI c yang terdiri dari 40 orang Siswa/i. Materi yang diujikan adalah Microsoft Office (Word, Exel & Power Point), Kriteria penilaian menggunakan Skoring yang akan dicantumkan pada Sertifikat Lulus Komputer. Tim Penguji terdiri dari 2 Guru yaitu Edy Suprapto, S. Kom & Ismet, S. Pd.


Demikianlah Artikel Ujian Praktek Kelas VI RSBI SD Negeri 1 Metro Pusat

Sekianlah artikel Ujian Praktek Kelas VI RSBI SD Negeri 1 Metro Pusat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ujian Praktek Kelas VI RSBI SD Negeri 1 Metro Pusat dengan alamat link https://vitabumins.blogspot.com/2011/05/ujian-praktek-kelas-vi-rsbi-sd-negeri-1.html