Penampilan Team Maching Band SD N 1 Metro Pusat Pada HUT Kota Metro Ke-74

Penampilan Team Maching Band SD N 1 Metro Pusat Pada HUT Kota Metro Ke-74 - Hallo sahabat DUNIA TUMBUH KEMBANG ANAK, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penampilan Team Maching Band SD N 1 Metro Pusat Pada HUT Kota Metro Ke-74, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penampilan Team Maching Band SD N 1 Metro Pusat Pada HUT Kota Metro Ke-74
link : Penampilan Team Maching Band SD N 1 Metro Pusat Pada HUT Kota Metro Ke-74

Baca juga


Penampilan Team Maching Band SD N 1 Metro Pusat Pada HUT Kota Metro Ke-74






Metro, 09 Juni 2011 Team Marching Band Gema Bakti Nusantara SDN 1 Metro Pusat berhasil memukau penonton pada Pembukaan Festival HUT Kota Metro di Taman Merdeka Kota Metro. Pasukan yang berjumlah 56 siswa dan siswi kelas V SDN 1 Metro Pusat ini mengenakan kostume berwarna ungu lengkap dengan assesories dan perlengkapan musik. Maching Band Gema Bakti Nusantara dipimpin oleh (Gita Pati) Sahara Nugra Diani. Maju Terus Gema Bakti Nusantara, Buat Bangga Orang tua, Guru dan Semua Keluarga Besar SDN 1 Metro Pusat.


Demikianlah Artikel Penampilan Team Maching Band SD N 1 Metro Pusat Pada HUT Kota Metro Ke-74

Sekianlah artikel Penampilan Team Maching Band SD N 1 Metro Pusat Pada HUT Kota Metro Ke-74 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penampilan Team Maching Band SD N 1 Metro Pusat Pada HUT Kota Metro Ke-74 dengan alamat link https://vitabumins.blogspot.com/2011/06/penampilan-team-maching-band-sd-n-1.html