Penanaman Moral Sejak dini Mencegah Penyalahgunaan Internet di Kalangan Anak-anak

Penanaman Moral Sejak dini Mencegah Penyalahgunaan Internet di Kalangan Anak-anak - Hallo sahabat DUNIA TUMBUH KEMBANG ANAK, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penanaman Moral Sejak dini Mencegah Penyalahgunaan Internet di Kalangan Anak-anak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penanaman Moral Sejak dini Mencegah Penyalahgunaan Internet di Kalangan Anak-anak
link : Penanaman Moral Sejak dini Mencegah Penyalahgunaan Internet di Kalangan Anak-anak

Baca juga


Penanaman Moral Sejak dini Mencegah Penyalahgunaan Internet di Kalangan Anak-anak


Mencegah lebih baik daripada mengobati, mungkin hal itulah yang harus diterapkan disetiap lembaga dan keluarga guna menanggulangi penyalahgunaan internet oleh anak-anak. Pencegahan dapat dilakukan dengan melakukan pengawasan dan bimbingan secara langsung yaitu dengan mendampingi anak setiap menggunakan internet. Tentunnya pendampingan dan pengawasan dilakukan langsung oleh orang tua di rumah, tetapi bagaimana jika di suatu lembaga pendidikan misalnya di sekolah, hal yang bisa dilakukan adalah memblokir dengan program-program yang telah ada. Blokir situs-situ yang berbau pornografi atau kekerasan bisa dilakukan dengan mensetting setiap komputer/laptop atau dapat memblok lewat modem wearles. Tentunya penanaman moral dan pendidikan TIK yang benar sejak dini dapat membentengi anak untuk melakukan penyalahgunaan internet.
Creat: Ismet, S. Pd.


Demikianlah Artikel Penanaman Moral Sejak dini Mencegah Penyalahgunaan Internet di Kalangan Anak-anak

Sekianlah artikel Penanaman Moral Sejak dini Mencegah Penyalahgunaan Internet di Kalangan Anak-anak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penanaman Moral Sejak dini Mencegah Penyalahgunaan Internet di Kalangan Anak-anak dengan alamat link https://vitabumins.blogspot.com/2011/09/penanaman-moral-sejak-dini-mencegah.html