SDN 4 Metro Timur Mendapatkan Juara di O2SN Tingkat Kecamatan Metro Timur

SDN 4 Metro Timur Mendapatkan Juara di O2SN Tingkat Kecamatan Metro Timur - Hallo sahabat DUNIA TUMBUH KEMBANG ANAK, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SDN 4 Metro Timur Mendapatkan Juara di O2SN Tingkat Kecamatan Metro Timur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SDN 4 Metro Timur Mendapatkan Juara di O2SN Tingkat Kecamatan Metro Timur
link : SDN 4 Metro Timur Mendapatkan Juara di O2SN Tingkat Kecamatan Metro Timur

Baca juga


SDN 4 Metro Timur Mendapatkan Juara di O2SN Tingkat Kecamatan Metro Timur


Metro Timur, Siswa-siswi SDN 4 Metro Timur memperoleh juara di perlombaan Olahraga Usia Dini Tingkat Kecamatan Metro Timur. Dari berbagai cabang yang dipertandingkan SDN 4 Metro Timur memperoleh juara diantaranya dari cabang sepakbola, bulu tangkis, renang, catur, serta atletik. Selanjutnya juara tingkat kecamatan akan bertanding ke tingkat Kota pada tanggal 20 Maret 2012 yang sebelumnya akan di lakukan TC (Training Center) bagi para Juara. Selamat untuk para juara, semoga bisa dipertahankan dan di tingkatkan dalam jenjang perlombaan selanjutnya.


Demikianlah Artikel SDN 4 Metro Timur Mendapatkan Juara di O2SN Tingkat Kecamatan Metro Timur

Sekianlah artikel SDN 4 Metro Timur Mendapatkan Juara di O2SN Tingkat Kecamatan Metro Timur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SDN 4 Metro Timur Mendapatkan Juara di O2SN Tingkat Kecamatan Metro Timur dengan alamat link https://vitabumins.blogspot.com/2012/03/sdn-4-metro-timur-mendapatkan-juara-di.html