Workshop RKAS dan MBS SD Se- Metro Timur

Workshop RKAS dan MBS SD Se- Metro Timur - Hallo sahabat DUNIA TUMBUH KEMBANG ANAK, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Workshop RKAS dan MBS SD Se- Metro Timur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Workshop RKAS dan MBS SD Se- Metro Timur
link : Workshop RKAS dan MBS SD Se- Metro Timur

Baca juga


Workshop RKAS dan MBS SD Se- Metro Timur



Metro Timur, Worshop RKAS dan MBS SD se Metro Timur dilaksanakan dari tanggal 28 Februari hingga 2 Maret 2012. Pelaksanaan Workshop diikuti oleh 11 SD/MI se Kecamatan Metro Timur. Workshop dibuka oleh Koordinator Pengawas dan Materi di isi oleh pengawas Pembina SD/MI Bapak Drs. Jumarno, M. Pd. dan Bapak Drs. Margowibowo. Tujuan Penyelenggaraan Workshop ini adalah agar sekolah memiliki perencanaan program jangka menengah (4 tahun) yang disesuaikan dengan sumber dananya.


Demikianlah Artikel Workshop RKAS dan MBS SD Se- Metro Timur

Sekianlah artikel Workshop RKAS dan MBS SD Se- Metro Timur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Workshop RKAS dan MBS SD Se- Metro Timur dengan alamat link https://vitabumins.blogspot.com/2012/03/workshop-rkas-dan-mbs-sd-se-metro-timur.html