Suasana Senin Pagi di SD Negeri 4 Metro Tmur

Suasana Senin Pagi di SD Negeri 4 Metro Tmur - Hallo sahabat DUNIA TUMBUH KEMBANG ANAK, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Suasana Senin Pagi di SD Negeri 4 Metro Tmur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Suasana Senin Pagi di SD Negeri 4 Metro Tmur
link : Suasana Senin Pagi di SD Negeri 4 Metro Tmur

Baca juga


Suasana Senin Pagi di SD Negeri 4 Metro Tmur

Metro Timur, 23 April 2012.. Ada yang spesial pada upacara bendera pagi ini karena pembina upacara adalah pengawas pembina Bapak Drs. Jumarno, M. Pd. Setelah selesai Upacara dilanjutkan dengan pembagian Piala OSN, O2SN dan FLS2N dan pembinaan oleh bapak Pengawas.





Tidak ada kebahagian yang paling membanggakan bagi seorang guru selain melihat para siswanya berhasil dan berprestasi, itu kebahagiaan yang tak ternilai..
Pesan Kami Para Guru:

Kami Bukan Hanya Sekedar Guru
Kami Seniman Pendidikan
Kami Melukis Fikiran dan Memahat Mental Tunas-tunas bangsa di masa depan.

creat by: Ismet, S. Pd.




Demikianlah Artikel Suasana Senin Pagi di SD Negeri 4 Metro Tmur

Sekianlah artikel Suasana Senin Pagi di SD Negeri 4 Metro Tmur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Suasana Senin Pagi di SD Negeri 4 Metro Tmur dengan alamat link https://vitabumins.blogspot.com/2012/04/suasana-senin-pagi-di-sd-negeri-4-metro.html