APA ITU COMB HONEY, BUNDA?

APA ITU COMB HONEY, BUNDA? - Hallo sahabat DUNIA TUMBUH KEMBANG ANAK, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul APA ITU COMB HONEY, BUNDA?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : APA ITU COMB HONEY, BUNDA?
link : APA ITU COMB HONEY, BUNDA?

Baca juga


APA ITU COMB HONEY, BUNDA?

Seperti yang kita ketahui, madu merupakan bahan alami yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Madu dapat membantu memperkuat daya tahan tubuh, membantu menyembuhkan beberapa jenis penyakit, meningkatkan stamina tubuh, dan berbagai manfaat lainnya.

Aksamala merupakan perusahaan distributor madu asli yang membantu Anda sekeluarga menikmati manisnya manfaat dari madu. Aksamala memiliki beberapa peternakan lebah tetap yang membantu memenuhi kebutuhan dan permintaan madu oleh masyarakat Indonesia. Selain menawarkan manfaat dari madu asli, Aksamala kini mulai mengeluarkan produk baru berupa comb honey (madu beserta lilin sarang lebah).
Comb honey
Comb honey merupakan bagian dari sarang lebah, namun comb honey ini terbuat dari lilin yang berasal dari lebah dan comb honey disusun secara bergantian dengan nektar di dalam sarang lebah. Lilin lebah yang terdapat pada comb honey ini sangat aman dikonsumsi. Seperti halnya madu, comb honey juga memiliki manfaat yang sama dengan madu. Selain dapat dikonsumsi secara langsung, Anda juga dapat mengkonsumsi comb honey sebagai pelengkap makanan, olesan pengganti selai roti, serta dapat pula dikonsumsi bersama dengan buah.
Meskipun memiliki manfaat yang sama dengan madu, comb honey memiliki harga yang lebih mahal dari madu. Hal ini disebabkan karena produksi comb honey tergantung dari musim dan stamina lebah. selain itu, untuk pemanenannya dilakukan secara hati-hati karena comb honey sangat mudah rusak.
Comb honey dapat dipanen dan diambil langsung dari bagian sarang lebah. Dalam setiap 2,8 kg sarang lebah, petani biasanya hanya mendapatkan sekitar 1 kg comb honey.
Comb honey dari Aksamala
Comb honey dari Aksamala berasal dari nektar tanaman randu. Comb honey ini memiliki rasa yang lembut di lidah dan legit ketika ditelan. Selain itu, comb honey juga memiliki karakteristik warna brown dark (coklat gelap) level 2 dengan aroma yang landy (menapak tanah).
Aksamala menjamin keaslian dan kualitas dari madu dan comb honey yang dihasilkan karena peternak lebah kami memiliki sertifikat sebagai beekeeper. Selain itu, proses pengemasan dari comb honey dari Aksamala juga memiliki standar khusus.
Segera rasakan sensasi yang berbeda dengan mengkonsumsi comb honey dari Aksamala. Selamat menikmati manfaat madu


Demikianlah Artikel APA ITU COMB HONEY, BUNDA?

Sekianlah artikel APA ITU COMB HONEY, BUNDA? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel APA ITU COMB HONEY, BUNDA? dengan alamat link https://vitabumins.blogspot.com/2015/10/apa-itu-comb-honey-bunda.html