BENDA-BENDA RUMAHAN YANG MEMBAHAYAKAN ANAK

BENDA-BENDA RUMAHAN YANG MEMBAHAYAKAN ANAK - Hallo sahabat DUNIA TUMBUH KEMBANG ANAK, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BENDA-BENDA RUMAHAN YANG MEMBAHAYAKAN ANAK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BENDA-BENDA RUMAHAN YANG MEMBAHAYAKAN ANAK
link : BENDA-BENDA RUMAHAN YANG MEMBAHAYAKAN ANAK

Baca juga


BENDA-BENDA RUMAHAN YANG MEMBAHAYAKAN ANAK

Dear Bunda,
Tahukah Anda jika masih banyak produk yang masih mengandung CFC (chlorofluorocarbon yang sebenarnya sudah dibatasi karena merusak lapisan ozon) dan BPA (Bisphenol A yang telah dilarang digunakan untuk botol bayi di Kanada karena kandungan esterogen si pemicu kanker dan bisa mempengaruhi sistem endokrin tubuh).

Nah, produk-produk tersebut ternyata masih ada di sekitar kita dan membahayakan orang, termasuk anak-anak. Apa saja sebenarnya benda-benda di sekitar rumah kita yang berbahaya bagi anak-anak? Berikut ini ulasan yang dilansir dari laman ReadersDigest:
1. Wajan Antilengket
Bayangkan saja, bahan yang seharus menjadi pelindung dan pelicin setrika berada dalam wajan, panci, atau wadah rice-cooker Anda. Kandungan asam perfluorooctanoic (PFOA) dalam peralatan masak dapat memicu munculnya kerusakan hati, kanker, dan cacat lahir.
2. Kursi Bayi
Kursi mobil memang dirancang untuk memaksimalkan keamanan dan kenyamanan saat bepergian. Ironinya, bahan yang digunakan justru bisa menimbulkan bahaya, mulai dari hati, tiroid, hingga sistem saraf.
3. Ponsel
Menurut sebuah studi di Inggris menemukan bahwa gelombang radio ponsel memiliki risiko bagi otak anak yang berada dalam tahap tumbuh kembang. Bagi Anda orang tua, yuk mulai dari sekarang lebih berhati-hati lagi dalam memilih perabot atau peralatan di dalam maupun di luar rumah!
Sumber: Liputan6
LIKE & SHARE yaa Bunda


Demikianlah Artikel BENDA-BENDA RUMAHAN YANG MEMBAHAYAKAN ANAK

Sekianlah artikel BENDA-BENDA RUMAHAN YANG MEMBAHAYAKAN ANAK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BENDA-BENDA RUMAHAN YANG MEMBAHAYAKAN ANAK dengan alamat link https://vitabumins.blogspot.com/2015/10/benda-benda-rumahan-yang-membahayakan.html