Belajar di Rumah Belajar

Belajar di Rumah Belajar - Hallo sahabat DUNIA TUMBUH KEMBANG ANAK, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Belajar di Rumah Belajar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Belajar dan Bermain, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Belajar di Rumah Belajar
link : Belajar di Rumah Belajar

Baca juga


Belajar di Rumah Belajar

Ku mau cerita dikit nihh boleh ya? bapak aku adalah salah satu pegawai di kemdikbud. Pagi ini dia ngeliat iklan bimbel online di tv, lalu dia ngomong "kok bimbel online berbayar booming banget ya? padahal papa dan temen2 udah bikin platform belajar gratis loh buat anak2 Indonesia"

Nahh buat adik2 pelajar yang mau ikut bimbel online tapi biayanya mahal, atau mau bimbel biasa tapi waktunya terbatas, coba deh, cek platform bimbel online dari pemerintah, namanya Rumah Belajar. DAN INI GRATISS!! segera cek link nya ya!

https://belajar.kemdikbud.go.id/Dashboard/

Aku kasih definisi singkat ya! ini udah ada lama banget, bahkan ada sebelum bimbel online yang ada di pasaran. platform belajar ini bisa dipake baik tingkat menengah atas, pertama, dasar, TK, bahkan PAUD! jadi kalian bisa belajar bareng adek2 kalian disini!

Selain itu media pembelajarannya lengkap! ada pembelajaran via teks (soal2, materi) video (penjelasan dari guru2 pilihan& berprestasi, pendalaman topik2 abstrak), audio (bahasa inggris), animasi (multimedia) lengkap banget gaksihh? ga jauh beda sama bimbel online dan ini gratis!!


Nah narasumber/guru bimbel dr Rumah Belajar ini adalah guru2 pilihan & berprestasi yg ternyata menyusun soal UN loh, guys! ini platform yg dibikin kemdikbud, UN yang bikin juga kemdikbud! sudah pasti materinya ga akan jauh beda dari UN, kan? ;)

Fitur fiturnya lengkap bangeeet! kalian bisa utak atik semuanya, dikepoin semuanya di website ini yaaah! 💕💕💕


Kemdikbud ini bikin banyak banget media untuk sarana belajarnya anak2 Indonesia, loh! ada TV Edukasi, Radio Edukasi, Mobile Edukasi, ada yang tau gak? hhhhHhh sedih nih bapak aku kalo kalian gatauUu 😭😭

Gak kurang kurang loHhh para pegawai kemdikbud ini menggunakan berbagai cara biar kalian bisa belajar! bahkan bapak aku, dibawah kemdikbud, juga membuat audio book untuk tuna netra, produk kebanggaannya bapak aku hahaha 💕

https://www.youtube.com/watch?v=1znSVyqXPl8&feature=youtu.be

Mulai sekarang coba untuk mengurangi kritik yang tidak membangun bagi sistem pendidikan di Indonesia ya, teman teman! :( karena aku yakin kementrian pendidikan di Indonesia itu ga bermaksud untuk menyulitkan para pelajar Indonesia, ini salah satu buktinya ;)



Demikianlah Artikel Belajar di Rumah Belajar

Sekianlah artikel Belajar di Rumah Belajar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Belajar di Rumah Belajar dengan alamat link https://vitabumins.blogspot.com/2019/01/belajar-di-rumah-belajar.html