Sayuran ini Bagus Buat Antibodi.

Sayuran ini Bagus Buat Antibodi. - Hallo sahabat DUNIA TUMBUH KEMBANG ANAK, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sayuran ini Bagus Buat Antibodi., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Corona, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sayuran ini Bagus Buat Antibodi.
link : Sayuran ini Bagus Buat Antibodi.

Baca juga


Sayuran ini Bagus Buat Antibodi.

Nanti siang dibagikan makan sian gratis sama kantor, program perbaikan gizi dari kantor hahahaha....saya nggak tau menunya apa, biasanya sih saya tambah sendiri lalaban mix ini (tespong, selada air, poh2an, timun, leunca dan terong) cuma 7500 beli di Supermarket Setiabudi, nggak jauh dr kantor.
Kok nggak takut masih makan lalaban mentah? Virusnya nggak airbone itu menenangkan banget, tinggal cuci aja, klo perlu pake sabun yang food grade, simpen di kulkas beberapa saat sebelum makan....Insya Allah aman....oh iya jangan lupa cuci tangan pake sabun sebelum makan yaaa....kalau ternyata kita masih sakit, ya itu lah nasiiib....as along kita sudah usaha, tak akan menyesal
Pak Dhe dokter hewan itu sebenernya ngasih arahan perlakuan buat sayur mayur yang dibeli di pasar dan bagaimana kalau disimpen di kulkas...tapp FB nya keburu dioff, sayang ilmu kaya gituh jadi tidak bisa dibagi-bagi lagi.
Sayur mentah aja saya masih merasa aman apalagi sayur buat dimatangkan mah aman atuuuh.....jika terlalu takut nanti makan apa? Sayur2an ini bagus buat antibodi.






Demikianlah Artikel Sayuran ini Bagus Buat Antibodi.

Sekianlah artikel Sayuran ini Bagus Buat Antibodi. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sayuran ini Bagus Buat Antibodi. dengan alamat link https://vitabumins.blogspot.com/2020/04/sayuran-ini-bagus-buat-antibodi.html